Laman

Jumat, 30 Oktober 2015

Suasana Pantai Pulau Pari Perawan Tak Kalah Dengn Lombok

Suasana Pantai Pasir Perawan memiliki keindahan alam yang menjadi ciri khas pulau wisata Equal tidak kurang dengn obyek Tour wisata pulau seribu lainnya, yang merupakan harus dipertahankan di tempat yang bersih dan indah. Apa bentuk sejati pantai perawan Pulau Pari.

Karena sebelum saya berulang kali mencari menganai Kepulauan Seribu dan pantai alami. Kecantikan balik misteri Virgin. Pantai hanya beberapa tahun untuk menjadi tempat pariwisata. Kepulauan Seribu merupakan tujuan populer untuk maritim di Jakarta. Warga Jakarta tidak memiliki banyak di Bali atau Lombok. Berlibur ke pantai pulau Pari yang indah ini, ada baiknya anda melihat Pulau Lainnya di kepuluan seribu sebagai pilihan Paket Ekonomis rencana liburan hemat.

Ada sebuah pulau perawan sinar mitos pasir, dan pasir putih yang lembut, laut yang tenang dengan pohon-pohon bakau di pantai. Nama Pasir Virgin semakin dikenal wisatawan lokal dan asing dengan kurang julikan baru Paradise Island, bersamaan dengan pengembangan pariwisata di pulau. Selain itu, Tanjung Lesung merupakan pantai di Jawa Barat, yang cukup terkenal di Banten dan Jakarta antara penduduk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar